JASA GEOLISTRIK PALING REKOMENDED  081395068645

Kami adalah penyedia jasa geolistrik, beroperasi dalam bidang jasa konsultasi eksplorasi geofisika, terutama dalam bidang jasa survey geolistrik. Sumberdaya manusia yang tergabung dalam Tim kami terdiri atas para professional muda dengan latar belakang keilmuan Geofisika, Fisika, dan Geologi.

Instrumen Geolistrik yang kami miliki yaitu hasil karya engineer Indonesia (ITB) dengan tingkat presisi serta kwalitas tinggi. Selain kami menawarkan jasa survey geolistrik baik itu untuk kebutuhan pengeboran air tanah atau kebutuhan geologi ekonomi, misalnya survey mineral, batubara, dan bahan galian C.

JASA GEOLISTRIK PALING REKOMENDED  081395068645
JASA GEOLISTRIK PALING REKOMENDED  081395068645



Apakah jasa survey geolistrik itu?

Kita seringkali mendengar mengenai layanan survey jasa geolistrik. Tetapi apakah sesungguhnya layanan itu? Jasa survey geolistrik sebetul yaitu satu layanan yang dipakai untuk mengetahui kondisi bawah permukaan.

Jasa geolistrik banyak dipakai untuk survey-survey, yang biasa kami lakukan seperti Eksplorasi Air Bawah Tanah, Eksplorasi Batubara, Eksplorasi Emas, Eksplorasi Bahan Galian C (Batu Andesit, Basal, Gabro dan Gamping), Eksplorasi Bijih Besi (Iron Ore)dan Pasir Besi (Iron Sand), Eksplorasi Mangan, Eksplorasi Chromite, Eksplorasi Timah, Eksplorasi Galena, Eksplorasi Buksit, Eksplorasi Barit, Pencemaran Limbah, Gerakan Tanah, Arkeologi, Teknik Sipil (Civil Engineering) dan Lain-lain

Namun pengertian itu sekarang banyak yang mempersempitnya dari segi pemanfaatannya yaitu jasa geolistrik sering dimanfaatkan hanya untuk pencarian akifer Air Bawah Tanah (ABT) saja, untuk sistem pengeboran air tanah dalam. Hal ini dikerjakan melalui deteksi terhadap bagian tanah yang mempunyai kandungan air dengan jumlah yang besar lewat cara yang diberi nama cara geolistrik yang memang begitu efisien hasilnya.

JASA GEOLISTRIK PALING REKOMENDED  081395068645



Besaran biaya dari jasa geolistrik ini memiliki rentang harga sesuai dari kebutuhan/peruntukannya. Tergantungdari apa yang ingin Anda survey. Silahkan kontak kami untuk mengetahui lebih jauh. Pak Endri 081395068645

Selain menawarkan jasa, kami juga menjual alat geolistrik

Disamping kami menawarkan jasa geolistrik, kami juga menjual alat geolistrik paling handal dan sudah terbukti dipakai selama puluhan tahun oleh kami, dengan kondisi alat-alat geolistrik baru.

Kami menawarkan harga alat geolistrik yang lebih murah, sama murahnya dengan biaya jasa survey geolistrik kami, dari alat buatan luar negeri namun dengan kualitas yang berani diadu, tanpa bermaksud meremehkan kualitas serta alat geolistrik kami.

Dengan pengalaman selama puluhan tahun kami melakukan survey geolistrik, membuktikan alat geolistrik kami benar-benar handal dan benar-benar hasil pengukurannya sangat presisi.

Dengan jaminan purna jual sepanjang 12 bulan kami memberi perlindungan penuh untuk kenyamanan para klien kami.

Jasa geolistrik kami adalah paling rekomended

Kami biasa melakukan survey geolistrik di daerah-daerah se-Indonesia, dari mulai pulau sumatra, jawa, kalimantan, sulawesi, bali, dan pulau-pulau lainnya se-Indonesia.

Jasa Survey Geolistrik sekarang ini sudah bisa kami kerjakan oleh tim geofisika yang kami kelola, dengan begitu untuk anda yang mempunyai daerah dimanapun mau di Indonesia atau bahkan mancanegara (luar negeri) kami siap mengerjakan royek pekerjaan geolistrik.

Silahkan konsultasikan lebih dahulu dengan kontak kami untuk menanyakan lebih lanjut mengenai proyek pekerjaan Anda dan jasa geolistrik kami. Hubungi segera Pak Endri: 081395068645. Atau datang langsung ke kantor kami di Jalan Jl. Sukasari V, No. 5, Kel. Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

JASA GEOLISTRIK PALING REKOMENDED  081395068645



Jasa survey geolistrik yang kami punyai adalah tim survey profesional dan benar-benar pakarnnya dalam bidang geofisika dan geologi, dengan support alat geolistrik paling handal, yang dioprasikan oleh beberapa tenaga muda tetapi sarat dengan pengalaman selama belasan tahun dalam melakukan survey geolistrik untuk lokasi-lokasi di Indonesia.

Pastikan Anda memilih jasa geolistrik dari kami, BUKTIKAN service kami akan membuat 100% anda puas, karena kami benar-benar professional, para kru kami berpendidikan tinggi lulusan geofisika, geologi, dan fisika, sehingga hasil report nanti juga akan dapat memuaskan anda sesuai dengan keadaan dilapangan sesungguhnya tanpa manifulatif data.

Jasa survey geolistrik untuk air tanah

Jasa survey geolistrik di Bandung, Bogor, Surabaya, Malang, Jogja, Pekanbaru, Semarang, Jakarta, Pontianak, Kendari, dan di beberapa daerah lainnya di Indonsia yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, untuk survey air bwah tanah semuanya dikerjakan umumnya untuk mencari titik akuifer air untuk proses pembuatan sumur bor,

Dengan melakukan survey geolistrik didapat data yang lebih terang, jelas,dan spesifik mengenai keadaan bawah tanah dari mulai analisis kekerasan batuan, kedalaman diketemukan akuifer air, serta anjuran kedalaman pengeboran untuk jasa tukang layanan pembuat sumur bor.

Jasa survey geolistrik untuk mineral dan barang tambang geologi lainnya
Disamping untuk mencari demi mendapatkan data untuk pembuatan sumur bor, survey geolistrik juga bisa dikerjakan untuk mencari kandungan mineral yang ada di perut bumi seperti kandungan batuan andesit, pasir, bijih besi serta mineral lainnya.

Cara survey geolistrik akan menghasilkan report berupa penampang 1D atau 2D bergantung keperluan anda jadi pemakai jasa geolistrik. Bahkan kami dapat memberikan report berupa map 3D untuk bawah permukaan, sehingga bodi/tubuh dari apa yang kita caripun bisa benar-benar begitu nampak jelas.

JASA GEOLISTRIK PALING REKOMENDED  081395068645



RAB pekerjaan jasa geolistrik

Jika Anda mau proses survey geolistrik sesuai dengan yang diinginkan dan benar-benar bisa memberikan informasi terbaik, sebelum dikerjakan proses eksplorasi di lokasi tersebut, dan Andapun bisa lebih menghemat anggaran biaya, kami akan membuatkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) untuk Anda.

RAB jasa geolistrik ini juga sangat penting untuk mencari akuifer air produktif. Jadi nantinya memiliki manfaat bagi jasa tukang bor air, juga akan dapat memberi RAB untuk yang memiliki tempat atau project yng lebih akurat berdasar pada hasil survey geolistrik yang sudah dikerjakan.

Jika Anda memiliki tempat atau proyek pekerjan yang membutuhkan jasa survey geolistrik kami untuk dilakukan pengukuran geolistrik, serta jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jasa geolistrik kami, Anda bisa selekasnya lakukan kontak pada kami.

Jasa Geolistrik
Call Pak Endri:  081395068645